-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

CARA MENDAPTAR NETELLER

Neteller adalah salah satu dari e-currency yang dapat kita gunakan untuk transaksi secara online. netteller bisa   digunakan dalam transaksi jual beli online seperti di eBay, Skype dan sebagainya. Neteller didirikan pada tahun 1999 di Canada dan pada tahun 2004 kantornya dipindahkan ke Isle of Man. Neteller cukup aman untuk digunakan (tetapi bukan berarti tanpa resiko) karena sudah diregistrasi oleh UK government’s Financial Services Authority (FSA)
tapi yang paling saya suka dari neteller ini adalah kartu debit yang mereka keluarkan untuk para anggotanya. Kartu yang dikeluarkan oleh Neteller berplatform MasterCard® dan disebut dengan Net+, tersedia dalam dua tipe yaitu physical card and a virtual card. Physical card berupa kartu fisik yang akan dikirimkan ke alamat rumah dan virtual card bisa didapatkan dengan mudah di website neteller. Seperti kartu debit pada umumnya, di virtual card neteller tercantum 16 digit nomor kartu, CVV dan tanggal expired (lihat gambar dibawah).  Ada kabar baik terkait hal ini, Indonesia termasuk negara yang ada dalam daftar yang diijinkan memiliki physical card karena tidak semua negara bisa mendapatkan physical card. nah itulah kenapa saya suka sama netteller gan...., lumayan gan punya kartu master card..., buat nampang doang sih...
adapun Fee yang dibebankan kepada para anggotanya yang menggunakan  Neteller card tergolong relatif murah, bisa anda lihat di tabel dibawah.


cara mendaftar neteller,cara mendapatkan account neteller

adapun untuk membuat account netteller ini tergolong mudah. kita hanya perlu menyiapkan email dan scan identitas anda. Untuk membuka account Neteller silahkan mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Buka website Neteller di www.neteller.com, klik Join for Free.
  • Isikan  Email, Negara dan Currency. Untuk Currency isi dengan United States Dollar (USD), kalu klik Continue.

cara mendaftar neteller,cara mendapatkan account neteller



  • Isi Biodata anda pada form yang tersedia, ikuti petunjuk yang ada, klik Continue setelah semua kolom terisi. Data yang anda isi harus sesuai dengan data yang ada pada ID Card agar proses verifikasi nantinya lancar.



    • cara mendaftar neteller,cara mendapatkan account neteller


      • Pada tahap ini pembuatan account Neteller anda sudah selesai. Catat/simpan Account ID dan Secure ID Anda. Account ID digunakan untuk login ke akun Neteller dan Secure ID digunakan untuk keperluan transaksi. Selanjutnya, pilih View Account Summary dan klikContinue.


      cara mendaftar neteller,cara mendapatkan account neteller

      bagaimana gan...., card nya..., tenang gan, ntar saya lanjutkan dengan bagaimana kita verifikasi neteller. oh iya gan yang kepengen mebuat e-currency yang lainnya seperti paypal, perfect money dan temen-temennya silahkan baca posting saya yang terdahulu tentang e-currency





      Baca juga: