-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

KERJA ONLINE DI CAPTCHATYPER

kerja online di captchatyper
Udah lama gan ane tidak update postingan tentang captcha. Dan sekarang ane mau ngeshare satu lagi perusahaan captcha yang captchatyper. atau biasa di sebut oleh para typers dengan neng siti. Dan inilah kayanya salah satu perusahaan yang belum terjamah...he...he..., bahasanya ya gan kaga karu-karuan.
Sebenarnya untuk mendapatkan account ID untuk bekerja tidaklah sulit, tinggal rajin-rajin melamarlah, ntar juga keterima...., langsung aja ya gan kita beranjak ke pitur neng siti. Namun yang musti diperhatikan disini adalah speed agan dan aganwati dalam mengetik. usahakan agan dan aganwati sudah lolos PO dan mendapatkan dollar dulu dari captcha 2 cash atau kolotibablo ataupun dari earnanytime. karena memang disanalah tempat para newbe digembeleng he...he....

Captchatypers (CT) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Website : captchatypers. Payment Processor : Perfect Money (PM), Payza, WMZ (webmoney). Yang tidak tahu apa itu perfect money, paypal, atau e-currency lainnya, silakan agan baca postingan e-currency
Proses pembayaran : proses setiap hari senin s/d jumat. Minimal PO : $2 (total dari ID worker)
Rate (sudah dikonversi ke WIB, update 28 mei 2014) :

01.31 WIB s/d 03.30 WIB - 1.00 $ /1000 captcha
03.31 WIB s/d 06.30 WIB - 1.05 $ /1000 captcha
06.31 WIB s/d 07.30 WIB - 0.90 $ /1000 captcha
07.31 WIB s/d 08.30 WIB - 0.80 $ /1000 captcha
08.31 WIB s/d 09.30 WIB - 0.65 $ /1000 captcha
09.31 WIB s/d 20.30 WIB - 0.60 $ /1000 captcha
20.31 WIB s/d 21.30 WIB - 1.00 $ /1000 captcha
21.31 WIB s/d 23.30 WIB - 0.80 $ /1000 captcha
23.31 WIB s/d 01.30 WIB - 0.80 $ /1000 captcha

Di CT modelnya bikin ID admin, saat request ID admin kita minta set pembayaran ke PM, PP, atau WMZ. Nanti dr ID admin tsb dibikin ID-ID pekerja, terserah mau bikin berapa, nanti kita pas mau kerja loginnya pake ID pekerja yg dibuat tersebut, bukan pake ID admin, ID admin hanya untuk request PO dan lihat track statistik ID pekerja.

Cara daftar ID admin : agan langsung saja kirim e-mail ke admin@captchatypers.com , isinya langsung tulis username dan password yg agan inginkan, sekalian nomer PMnya (jika pake PM) . Atau bisa juga request langsung via chatting YM = giri.durga4u Setelah agan kirim email kadang admin ga bales, tp tahu-tahu dah bisa login , jd ngeceknya langsung dicoba login aja, ga usah nunggu balesan email adminnya. Contoh format isi emailnya

dear admin.
i am typer from indonesia , i want to work in your company but i don't have admin's id. I'm fulltime typer and I will work seriously. Please help me to get admin's id. My data request is : 
username : aeueeoon
pass : 123455
PM : U1234567

Thanks 

Setelah dapat ID admin silahkan login lalu buat ID pekerja dgn cara pilih menu master >> employee master . Untuk melihat saldo total dr ID-ID pekerja juga lewat ID Admin , yaitu lewat menu report terus track employee, lalu masukan tanggal rentang waktunya. Rentang waktu dimulai 1 hari setelah tanggal terakhir PO (bisa dilihat di menu received payment), jk belum pernah PO berarti dimulai tanggal bergabung di CT. Misal di menu received payment anda terakhir PO tgl 19 januari . dan misal saat ini posisi anda ada di tgl 25, maka rentang waktunya ditulis mulai tgl 20 januari sampai 24 januari, kenapa ga sekalian sampai tgl 25 januari? karena dicontoh tadi posisi anda sekarang adalah tgl 25 jd tgl 25-nya belum habis. Format penulisan track employee adalah mm/dd/yy


kerja online di captchatyper

kerja online di captchatyper



Aliran captcha ga nentu tp biasanya kencang diatas jam 22.00 malam sampai jam 06.00 pagi. INGAT! jam server di CT berbeda dengan jam di Indonesia, lebih lambat 1,5 jam daripada WIB. Jadi jam reset hariannya bukan jam 00.00 WIB tapi jam 01.30 WIB 

Sistem request PO (Pembayaran Gaji) dihitung sampai hari sebelum anda request. Karena ada selisih 1,5 jam dgn WIB maka pergantian hari disana (jam 00.00 waktu CT) itu sama dengan jam 01.30 wib . Jadi anda kalau mau request PO (pembayaran gaji) diusahakan setelah jam 01.30 WIB . Misal anda request PO hari senin jam 05.00 WIB , maka nilai PO dihitung sampai hari senin jam 01.30 WIB (di server CT pergantian hari minggu ke senin). sedangkan hasil ketikan antara jam 01.30 WIB s/d 05.00 WIB dipake buat PO berikutnya. Dari pengalaman para typer sebaiknya request POnya jam 9 pagi s/d jam 3 sore, biasanya malemnya dah nyampe ke rekening kita.

Untuk melakukan request PO , silahkan login pakai ID admin , klik payment, lalu pilih request payment lalu klik send request . Oh ya sebelumnya agan set dulu payment processornya yaitu priority 1 , priority 2 dan priority 3. misal agan isi priority 1 dengan perfect money terus priority 2 isi dengan webmoney ,maka bayaran akan masuk ke perfectmoney , kalau ada masalah dengan perfect money maka bayaran akan masuk ke webmoney, begitu seterusnya. Kalau mau isi priority 1 aja juga sebenernya ga masalah tapi takutnya nanti ga punya cadangan kalau payment processor di priority 1 bermasalah. Priority itu jg bisa diedit kapan aja. Sarat PO adalah ID-ID pekerja total minimal dapat $5 , cara cek saldo total ID-ID pekerja sudah dijelaskan diatas. Berikut tampilan di menu payment (sub menu request payment).

kerja online di captchatyper


ID admin hanya untuk manage ID-ID pekerja, dan juga untuk keperluan yg berhubungan dengan payout. Sedangan untuk memulai ngetik captcha gunakanID pekerja. Jadi kalau mau ngetik di web loginnya pake ID pekerja ya :D. Begitu jg kalau mau ngetik di software multi id , yg diadd adalah id-id pekerja-nya.
Di Captchatyper tersedia software official yg disediakan GRATIS oleh pihak captchatyper. Walaupun di software official cuma bisa work 1 ID tapi tersedia 2 layar captcha. Tapi sebaiknya jangan menggunakan software bawaan CT diatas, karena sering ada yg ga kehitung ketikan kita. Gunakan software-software luar aja yg bisa multi ID, silahkan baca postingan ane mengenai software captcha.

BAGAIMANA MEMULAI KERJA DI CAPTHATYPERS?
Ada 2 metode : ngetik diwebnya langsung atau ngetik lewat software. Software sendiri bisa pakai dari bawaan CT atau software multi ID dari luar.

Ngetik di web :
Agan login pake ID pekerja. Kalau dah masuk halaman akun, tinggal pilih CAPTCHA ENTRY
nanti muncul captcha disitu, agan dah bisa mulai ngetik.Untuk mengetahui ketikan yg benar dan salah ada di menu CAPTCHA REPORT. Ngetik diweb cuma bisa 1 ID tp dikasih 3 jendela captcha. Tiap cahpcha dikasih waktu 20 detik. Misal agan kecepatan ngetiknya 7 detik maka kalau cuma 1 ID akan banyak bengongnya, terlebih kalau server lagi melambat. Maka dibutuhkan software multi ID utk mengefektifkan waktu dan tentunya menambah penghasilan agan.

Ngetik di software multi ID :
Daftar dulu ID admin CT terus buat ID-ID pekerjanya disitu, misal 2 ID, atau lebih. Kemudian aktifasi ID-ID pekerja agan ke sofware-nya. Harus bertahap, mungkin pertama agan coba 1 ID, terus coba 2 ID, nanti kalau dah berasa cepet ngetiknya atau server CT-nya melambat, baru nambah lagi IDnya, intinya menyesuaikan skill typing agan dan kondisi flow captchanya. Cara-caranya memang mirip dengan qlink dan fastyper. ID workerlah yang kita gunakan untuk bekerja. 

TIPS PENGETIKAN DI CAPTCHATYPERS
  • Usahakan ketik selengkap mungkin.
  • Gunakan huruf kecil semua aja
  • Abaikan saja karakter ~!@#$%^&*()?.,<>/{}[];:'"
  • Jika ada captcha dalam bentuk yg ga jelas, atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, maka ketik aja 2 kata acak , terserah yg penting acak, gampangkan gan...., hampir sama ko dengan yang di megatypers.
Tips untuk mendapatkan ID pekerja dari captchatypers, coba dan coba terus untuk mengirim e-mail. kalau bisa e-mail nya ganti-ganti ya gan...., seandainya belum berhasil juga, ane saranin untuk mengirimkan e-mailnya tengah malam sekitar jam 11.00. selamat mencoba......




Baca juga: