-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

TIPS DAN TRIK BIDVERTISER


kerja parttime ,lowongan kerja ,kerja sampingan ,uang internet,bidvertiser
melanjutakan postingan saya mengenai program kerja online ataupun uang online dari bidvertiser, kali ini saya akan coba untuk membuat posting lanjutan supaya kita bisa memaksimalkan pendapan uang online kita di bidvertiser. Pasti sudah pada tahu kan tentang bidvertiser? kalau belum coba baca postingan saya tentang cara mendapatkan uang online di bidvertiser. yang merupakan salah satu situs untukmencari uang dari internet yang sangat saya gemari.
Selain iklan bidvertiser bisa tampil di blog berbahasa indonesia, situs ini juga sangat rendah untuk masalah pembayaran, minimal payout di bidvertiser adalah $10 saja.
nah inilah kiranya tips dan trik yang biasa saya lakukan untuk memaksimalkan pendapatan saya di situs bidvertiser.

Langkah 1
  • Buatlah sebuah blog
  • Untuk kategori usahakan tentang bisnis, komputer, internet, job (untuk jelasnya lihat di bidvertiser)
  • Setelah blog jadi, isi dengan konten yang berhubungan dengan kategori blog kamu, jangan asal.
    Jika binggung mikir konten coba gunakan Private Label Right dengan resiko, artikelnya pernah diposting oleh orang lain, untuk mengakalinya gunakan artikel generator atau artikel spinner saja.
  • Submit ke search engine
  • Jangan buru-buru dipasang iklan dulu, tunggu 1-2 minggu sambil mencari traffic atau bisa dengan blogwalking
  • Baru dipasang iklan dari bidvertisernya, sesuaikan juga dengan templete blog kamu.

Nah ini bagian terpentingnya
(Mengoptimalkan Earning Bidvertiser dengan Proxy)

  • Daftar proxy bisa dilihat di situs www.samair.ru/proxy/
  • Silakan pilih berdasarkan
    Proxy list sorted by type
    Proxy list sorted by country
    Proxy list sorted by time
    Proxy list sorted by IP

    saran saya pilih By Time dan Country
  • Pada Anonymity level pilih yang anonymous proxy server jangan yang transparent proxy
  • Untuk cara menggunakan Proxy di Firefox caranya 
    Tools ---> Options.. ---> Advanced ---> Network --->  lalu pilihManual Proxy configuration : isi proxy dari www.samair.ru/proxy/ tadi beserta Port nya.
  • Lalu, ya udah klik aja iklan bidvertiser yang nonggol, usahakan untuk tidak mengklik iklan yang saya dihari yang sama.
  • Setelah puas klik iklan bersihkan seluruh data firefox mulai dari cookies, cache dll

gimana...., apakah sudah siap untuk mendapatkan uang online dari bidvertiser....tapi awas gan...., semuanya tidak semudah membalikan telapak tangan...., semuanya perlu usaha dan proses, kerja keras dan keringat...., dan yang terakhir saya ingatkan, jangan cuma hanya mendaftar....he...hee...

Baca juga: