-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

BIDVERTISER PAYOUT

kerja parttime ,lowongan kerja ,kerja sampingan ,uang internet,bidvertiser
lanjuta lagi ah...., masih seputar bidvertiser, kali ini saya mau coba share mengenai cara mencairkan pendapatan hasil kerja online di bidvertiser. Dulu saya memasang berbagai iklan PPC di blog saya, termasuk Bidvertiser. Sudah lama saya lepas dan tidak saya urus lagi karena saya lebih tertarik dengan slot iklan mandiri. Dikarenakan slot iklan di blog saya banyak yang kosong, saya iseng membuka kembali akun Bidvertiser dan memasang iklannya lagi. Ternyata pending payment telah mencapai $27. Dan itu sudah memenuhi minimum payout melalui Paypal yaitu $10. Lumayan bukan? Silakan jika sobat tertarik, langsung saja daftar menjadi publisher di Bidvertiser.
Bidvertiser adalah situs PPC asing yang sudah terpercaya dan banyak digunakan para Blogger. Dengan adanya pernyataan tersebut, saya ingin membuktikan dan membagikan bukti bahwa Bidvertiser memang benar-benar membayar Publisher-nya. Dan sekalian saya akan membahas cara mencairkan uang dari Bidvertiser melalui Paypal, sehingga bukti pembayaran tersebut akan tersampaikan di sana.
1. Login ke akun Bodvertiser sobat masing-masing.
2. Terlebih dahulu kita harus memilih metode pembayaran. Masuk ke Publisher Center >> Account Management >> Payment Advice.
3. Pilih Paypal, masukan email akun Paypal sobat, masukan Password dan klik Update. (Belum punya akun Paypal? silahkan baca tulisan saya mengenai cara mendaftar di paypal


kerja parttime ,lowongan kerja ,kerja sampingan ,uang internet,bidvertiser

Bisa sobat lihat, minimum payout melalui Paypal adalah $10, dan next payment yang akan dibayarkan tanggal 31 Mei adalah $27,91.
Sobat juga bisa pilih metode lain, yaitu Western Union ($100 minimum), Check ($100 minimum), dan Wire ($500 minimum). Namun untuk kali ini saya tidak menyampaikan tata cara metode-metode pembayaran tersebut.

4. Jika minimum Payout telah terpenuhi, maka sobat tinggal menunggu next payment yang akan terkirim secara otomatis pada tanggal yang telah ditentukan. Jika metode pembayaran yang dipilih adalah Paypal, maka sobat akan menerima email seperti berikut.

Ada sedikit gangguan dalam pengiriman ini, namun yang penting pembayaran dari Bidvertiser telah berhasil dikirimkan ke akun Paypal saya.

kerja parttime ,lowongan kerja ,kerja sampingan ,uang internet,bidvertiser

kerja parttime ,lowongan kerja ,kerja sampingan ,uang internet,bidvertiser

 Selanjutnya coba sobat buka akun Paypal sobat. Di halaman awal yaitu Rekening saya > Tinjauan, tercantum jumlah saldo dan aktivitas 7 hari terkahir. Setelah diperhatikan, saldo benar-benar bertambah dan pada aktivitas 7 hari terahkir, terdapat keterangan bahwa BidVertiser (powered by Bpath) telah mengirim saldo sebesar yang telah dijanjikan.

kerja parttime ,lowongan kerja ,kerja sampingan ,uang internet,bidvertiser

Coba buka kembali akun Bidvertiser. Masuk ke halaman Account Management > Payments History. Di sana terdapat riwayat pembayaran.
bagaimana....., apakah agan-agan udah ada yang mulai mendapatkan dollar dari bidvertiser...., kalo belum coba baca tulisan saya mengenai tips dan trik memaksimalkan penghasilan di bidvertiser



Baca juga: