-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

UANG ONLINE DARI PPC

kerja parttime ,lowongan kerja ,kerja sampingan ,uang internet,
posting lagi ah..., dan seperti yang sudah-sudah dan memang sudah menjadi tema dari blog ini, maka posting kali inipun tidak akan jauh dari seputar blogspot,seo dan bisnis online. ya memang itu, temanya, masa saya harus posting tentang titik...titik.....:
lagian postingan yang seperti ini sedikit ada pembangkit semangatnya....apa lagi kalo bukan dollar....!langsung aja, inilah kiranya beberapa sumber dollar yang bisa mengisi rekening kita....
1. Google AdSense
AdSense adalah program periklanan yang di kembangkan Google Inc, Program Periklanan ini sangat terkenal di indonesia dan dunia, dan publishernya pun sudah banyak yang terbukti sukses dan berpenghasilan besar, banyak sekali contohnya, entah itu dari luar atau lokal, sebagai contoh Eka Lesmana yang telah menghasilkan 120juta/bulan.

Untuk mendaftar PPC adsense, sangatlah mudah bagi sobat yang ingin berusaha, tapi saya yakin semuanya akan pernah ditolak adsense, ketika pertama baru daftar. Untuk tips jitu diterima adsense, langsung saja baca disini

2. Media.net
Program periklanan ini di kembangkan secara kerjasama oleh dua perusahan internet yang besar, yaitu Yahoo inc, dan Amazon. Media.net juga sama terkenalnya dengan adsense, namun saya rasa lebih terkenal adsense daripada media.net. Karena media.net memiliki kriteria blog yang memiliki pengunjung banyak.

Tapi tidak sedikit juga, publisher media.net yang sukses di PPC ini, salah satunya 'kang jumanto'

3. Infolinks
Untuk PPC ini sedikit berbeda dengan PPC lainya. Karena PPC infolinks mempunyai banyak jenis banner, Antara lain, iklan teks, iklan links, pop ads, dan masih banyak lagi.

Untuk minimum pay out infolinks yaitu sekitar $50 dollar untuk pay out via paypal, dan $100 untuk pay out via bank. Silahkan bagi sobat yang berminat, langsung daftar saja di www.infolinks.com

4. Chitika
Bagi sobat yang mau bergabung dengan program periklanan ini, langsung saja daftar di www.chitika.com ''Mas apakah PPC ini nggak nunggu persetujuan?" Program periklanan ini tidak menunggu persetujuan dari tim chitika.

Untuk yang dalam negeri (lokal) :

1. ADplus
Jika sobat mau bergabung dengan program periklanan ini, sobat memerlukan blog yang memiliki pengunjung per hari yang sangat banyak. Walau demikian Program periklanan ini memiliki bayaran yang sangat mahal untuk publishernya. Daftar langsung di www.adplus.com

2. IdBlogNetwork (IBN)
Sama halnya dengan ADplus. Yaitu persyaratan blog harus memiliki pengunjung per hari yang sangat banyak dan juga sobat akan di bayar dengan bayaran yang sangat mahal untuk publishernya.

3. Anizan.com
Program periklanan yang berkantor di yogyakarta ini, sebenarnya PPC yang masih baru, yaitu berdiri pada tahun 2013, jadi kemungkinan masih banyak orang yang belum tahu dengan Program periklanan ini.

Jika belum tahu, sobat rugi! karena PPC ini menurut saya memiliki bayaran yang mahal, tetapi untuk mendaftarnya sangatlah sulit, karena blog harus memiliki pengunjung 500/hari (Bukan Pageviews) dan juga untuk mudah diterimanya, saya sarankan untuk memilih blog download, karena semua banner PPC berupa tombol/gambar download.

4. KlikSaya.com
Banyak sekali blogger indonesia yang memakai program periklanan ini, karena mudah sekali untuk mendaftar di kliksaya.com. jenis unit iklanya pun hampir sama dengan google adsense. Langsung saja daftar di www.kliksaya.com

Baca juga: