-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

DAPTAR ISI BLOGSPOT KEREN KARYA MAS LISMAN

Judul posting kali ini Daptar isi keren karya Mas Lisman. Daptar isi untuk blogspot yang keren ini ane ambil dari blognya Mas lisman, tapi ane belom nyoba lho gan....., malu ane kalo harus make daptar isi sekeren ini..., he...he..., tapi meskipun begitu ane jadi mikir..., kalo nggak dishare entar hilang deh, lumayan kan itung-itung buat arsip. Entar kalau udah punya blog yang lebih keren, baru ane pake ni daptar isi dari mas Lisman. 
Mungkin banyak diantara agan dan aganwati terutama para mastah yang berpendapat bahwa keren itu nomer dua, yang lebih penting itukan seo, konten dan lain sebagainya...he..he...., dan jawaban ane, itukan buat yang ngerti, lawong ane mah yang penting keren, kalo udah keren betah deh ane berlama-lama didepan komputer ngeliatin blog, kalo udah bisa berlama-lama didepan komputer, kan jadi bosen, terus aja nyari yang hot-hot...., kaya jagung bakar misal...he...he....., di youtube banyakkan yang kaya gitu.....
 Dibawah ini adalah Script yang Maslisman gunakan untuk membuat Laman Daftar isi di Blog, kalian bisa rubah dan edit sesuka kalian, jangan lupa address Blog Maslisman www.maslisman.blogspot.com diganti dengan alamat url kalian !

cara membuat blogspot, daftar blogspot, blogger, template blogspot, blog gratis, bloger,blog, blog template


<style type="text/css">
#toc{
width:99%;
margin:5px auto;
border:1px solid #ffffff;
-webkit-box-shadow:4px 4px 8px 2px rgba(0,0,0, 0.2);
-moz-box-shadow:4px 4px 8px 2px rgba(0,0,0, 0.2);
box-shadow:4px 4px 8px 2px rgba(0,0,0, 0.2);
}
.labl{
color:#fa9300;
font-weight:bold;
margin:0 -5px;
padding:1px 0 2px 11px;
background:-moz-linear-gradient(right,#33363b 0%,#d24d33 40%);
background:-webkit-gradient(linear,left 10,right 80,color-stop
(0.20,#33363b),color-stop(1,#ffffff));border:1px solid #33363b;
border-radius:4px;-moz-border-radius:4px;
-webkit-border-radius:4px;box-shadow:3px 3px 1px #33363b;
-moz-box-shadow:3px 3px 1px #ffffff;-webkit-box-shadow:
3px 3px 1px #33363b;display:block;
}
.labl a{
color:#ffffff;
}
.labl:first-letter{t
ext-transform:uppercase;
}
.new{
color:#FF5F00;
font-weight:bold;
font-style:italic;
}
.postname{
font-weight:normal;
background:-moz-linear-gradient(right,#33363b 0%,#33363b 40%);
background:-webkit-gradient(linear,left 80,right 10,color-stop
(0.60,#33363b),color-stop(1,#ffffff));
}
.postname li{
border-bottom: #ffffff 1px dotted;
margin-right:5px
}

</style>

<div id="toc">
<script src="https://googledrive.com/host/0ByNodV_m9cVLR0pmWFgwZ1NmdW8/
" type="text/javascript"></script>
<script src="http://maslisman.blogspot.com/feeds/posts/default?
max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script></div>
 
Bagaimana gan keren kan...., kalo ane sih nggak tega makenya gan...he..he.. buat daptar isi kaya  yang udah ane posting sebelumnya jugan udah cukup kayanya....Kalo ada pertanyaan langsung kunjungi aja mas lisman di maslisman.blogspot.com

Baca juga: