-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

TIPS DAN TRIK CAPTCHA 2 CASH

tips dan trik c2c,kerja online di c2c,kerja partime,kerja sampingan,uang online
oh iya gan ane inget dulu waktu pertama kali belajar ngetik, kalo misalkan captcha 2 cash lagi lemot atau bahkan mungkin tidak bisa mengaksesnya sama sekali, ada perasaan jengkel nggak keruan gan...,maklum gan, waktu itu ane cuman bisa ngetik di sana. nah oleh kerena itu, bagi pembaca yang mungkin lagi baru di dunia percapcayan, dan masih belajar seperti ane dulu, mungkin akan merasakan hal yang sama, maka disini ane coba share beberapa tips ataupun trik, yang mudah-mudahan bisa sedikit membantu. 
Perlu diketahui, kasus tidak bisa dibukanya web c2c  bukan hanya karena web c2c-nya, tapi biasanya karena masalah provider internetnya. Untuk mengatasinya, silakan ikuti tips dibawah ini, saya ambil dari pengalaman saya sendiri dan pengalaman teman-teman typers lainnya.

Cara 1. Lakukan diskonek modem lalu konek lagi lalu coba buka situsnya, lakukan begitu terus berulang ulang sampai bener-bener bisa buka situsnya, cara ini tidak berlaku untuk pengguna IP statis seperti speedy.

Cara 2. Ubah DNS
  • Sebaiknya sebelum diganti DNSnya, di flush DNS dulu (kondisi tdk terhubung inet) caranya dari command promp ketik ipconfig[spasi]/flushdns [enter]
  • Lalu ubah DNSnya , silahkan pilih salah satu DNS dibawah ini :
            DNS OpenDNS adalah:
            208.67.222.222
            208.67.220.220
            DNS Nawala adalah:
            180.131.144.144
            180.131.145.145
            DNS Google adalah:
            8.8.8.8
            8.8.4.4

Cara 3. Edit File host windows
Misal saat tidak bisa akses c2c, maka lakukan langkah berikut :
  • buka C:\WINDOWS\system32\drivers\etc
  • di folder etc ada file hosts. buka pake notepad.
  • paling bawah sendiri tambahkan baris berikut 
          109.206.185.173 http://captcha2cash.com
  • save.
Cara 4. Pake proxy
Sobat blogger bisa pake proxy untuk mengaksesnya, silahkan cari proxy-proxy yg cocok, bisa dicari di mbah google. Ini salah satu web yang menyediakan nomer proxy gratis = http://www.freeproxylists.net/
gitu deh gan..., postingan dari ane malem ini...., karena ane mau ngetik lagi, selamat mencoba dan semoga cepet bertambah pundi-pundi dollarnya. dan untuk yang sudah mulai jago typingnya dan mau beranjak dari c2c, silahkan baca-baca postingan ane mengenai perusahaan captcha yang lainnya.

update :
untuk sekarang captcha 2 cash flow captchanya tidak lancar 24 jam. pembayaran sudah tidak instan lagi, bahkan sering di reset alias tidak di bayar. disarankan untuk bekerja hanya satu ID saja. Kalau satu ID suda bisa PO, dan di bayar baru ngetik lagi. pokoknya tunggu sampai pembayaran selesai baru kerja lagi. flow captcha bisa lancar sekitar tengah malam sampai pagi. 
Untuk para newbe yang baru bergabung, bisa belajar dulu di kolotibablo dan earnanytime. Sekian dan terima kasih...he...he....

Baca juga: