-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

VINA CAPTCHA

VINA CAPTCHA, software captcha multi id, SOFTWARE GRATIS
Software ini juga salah satu yang direkomendasikan karena fiturnya yang sangat lengkap, dan dari pengalaman para typers, vina ini cocok banget buat yang ngetik di kolotibablo atau captchatypers. 
website : vinacaptchaProduk vina ada 2 yaitu vinacaptcha (VC) dan vinateam (VT). Vinacaptcha (VC) sendiri ada 2 yaitu yg berbayar (Professional) dan yang gratis (Free). Vina ini tidak butuh web panel, jadi praktis, tinggal add-IDnya saja di software-nya. software vina sifatnya multicompany, jadi dalam 1 software bisa menjalankan ID-ID dari berbagai company captcha. Pembayaran : sistem bulanan, harga untuk vina professional yaitu $1/bulan atau $5/6 bulan atau $10/tahun, atau $20 selamanya. Pembayaran bisa menggunakan webmoney, paypal, payza, atau perfect money. support: hampir semua captcha company, seperti megatypers/protypers, pixprofit, fasttypers, captcha2cash, captchatypers, qlink, kolotibablo, type that/it, lookandearn, goodearner, uploadcaptcha, dan lainnya , detilnya silakan dicek diwebnya langsung. butuh netframework versi 4 
download software: kunjungi wesitenya disini, lalu didalam kotak merah sebelah kiri atas, ada yg judulnya VinaCaptcha (VC), di kotak itu klik view detil. Nanti disitu ada tabel komparasi antara vina yg free dengan vina yg professional (berbayar). Link downloadnya ada dibagian bawah tabel komparasinya, berarti di bagian bawah kolom vina professional ya. Silakan didownload aja. Seperti penjelasan di atas bahwa produk vina selain vinacaptcha (VC) , masih ada lagi yangberbayar juga yaitu vinateam (VT), bedanya vinacaptcha (VC) yg berbayar/professional itu lisensi key-serialnya per komputer tapi dgn kapasitas ID yang diaktivasi tak terbatas, sedangkan vinateam itu lisensi key-serialnya buat banyak komputer tapi dengan kapasitas ID terbatas. Vinacaptcha bayarnya bulanan sedangkan vinateam sekali bayar saja. Jika agan mau vinateam berarti setelah kunjungi web vina, agan klik yang vinateam (VT). Disitu nanti lengkap penjelasan serta harga vinateamnya. cara order = kunjungi websitenya, silakan mau pilih vinacaptcha professional (VC) atau vinateam (VT) lalu klik yg view detil. Misal agan pilih vinacaptcha (VC), setelah klik view detil akan muncul halaman baru, nanti di bagian bawah ada tulisan yang judulnya How to purchase serial key?, disitu ada 5 step/langkah, nah ikuti saja petunjuknya disitu, mudah dan praktis kok. Tapi kadang waktu menunggu balasan key serialnya itu memang ga nentu lamanya, kadang ga nyampe 1 hari tp kadang juga sampai beberapa hari baru dikirim key serialnya. Jika ada apa-apa, bisa kirim pesen via email atau YM ownernya. 

 :

VINA CAPTCHA, software captcha multi id, SOFTWARE GRATIS



kelebihan : software vina ini punya kelebihan yang paling menonjol yaitu fitur jeroan-nya lengkap sekali, itu yang menjadi alasan software ini salah satu yang wajib dimiliki para typers apalagi khusus buat typers yang sering ngetik di kolotibablo atau captchatypers (CT). Karena kata para typers, kalau ngetik di kolo atau di CT pake software lain sering banyak yang tidak masuk captcha yg kita ketik. Selain itu, kalau pengalaman saya sendiri sejauh ini ngetik di kolo pake vina lebih stabil dan lancar saja. 
kekurangan : agak mahal dikit harganya daripada captchapro, mungkin kurang cocok juga buat para pemula yg belum punya stok dollar. 
uraian singkat cara penggunaan software vina = untuk aktifasi klik menu activate, lalu isikan codenya yg sudah dibeli. Untuk add ID tinggal klik add new di bagian bawah, nanti akan muncul kotak form, pilih servernya dan isikan username beserta passwordnya. Kalau sudah di-add otomatis akan muncul di jendela list softwarenya. Untuk memulainya ID-ID tersebut dicentang dulu, baru klik tombol START. Untuk tampilan 1 jendela captcha klik menu windows lalu pilih single mode, untuk tampilan 2 jendela captcha bisa pilih full mode. Contoh full mode adalah gambar yang ada diatas. Menu pengaturan lainnya bisa dicoba-coba di bagian option. Selain itu pengaturan juga bisa dilakukan dengan mengklik kanan tiap IDnya yg ada di list , lalu pilih more setting.

Baca juga: