-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

Template Blogger Responsive Iconic One

Template Blogger Responsive Iconic One - Memberikan tampilan blog atau website yang unik merupakan hal yang wajib sekali bagi para blogger-blogger.

Karena website atau blog yang cantik bisa membuat pengunjung blog akan menjadi betah berlama-lamaan untuk melihat-lihat isi blog sobat. Apalagi tempalate blog anda Responsive dan SEO Friendly.

Pada zaman ini user paling banyak menggunakan Android, jadi kita harus mencari template yang responsive agar pas dan segar apabila dilihat dari hp android. Bagi sobat-sobat yang sedang mencari template yang keren dan mantap dan mudah diedit, kali ini saya akan share template keren yang sobat idam-idamkan.

Nama template yang saya share ini adalah Iconic One menurut saya pembuat template ini, terinspirasi dari template Wordpress, karena menurutnya template wordpress sangat sederhana dan segar untuk dipandang, baiklah tidak akan panjang lebar lagi langsung saja kita lihat bagaimana penampakan template keren ini.

Template Blogger Responsive Iconic One




Bagi sobat yang sudah tidak tahan lagi dengan template ini, sobat bisa langsung mendownloadnya, untuk membuat agar tampilan blog menjadi keren dan unik sekaligus ringan yang pastinya.


Demikianlah postingan saya kali ini, semoga template blogger simple ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih.

Baca juga: