-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

Simpati Internet Mania

Simpati Internet membuat Anda bebas Berselancar di dunia maya yang telah jadi keperluan serta pola hidup generasi waktu ini. Demikian mudahnya memperoleh info di internet bikin sebagain dari kita jadi benar-benar bergantung dengan internet. Tak hanya gampang dalam mencari info, internet juga menolong kita dalam mengupdate info serta peristiwa, bukan sekedar yang berlangsung di Indonesia, namun juga didunia.

Simpati Internet


Puas Internetan dengan Simpati Internet Mania


Bila dahulu, berjelajah internet baru hanya memakai Personal Computer (PC), saat ini telah dapat dikerjakan dengan cara mobile. Hadirnya piranti gadget serta hp yang dilengkapi dengan feature searching benar-benar mempermudah. Di manapun serta kapanpun, kita terus bisa berjelajah internet selama hari.

Untuk memperoleh keringanan akses internet yang cepat serta menjangkau seluruhnya lokasi, Anda pasti memerlukan koneksi serta jaringan yang dapat mensupport mobilitas Anda. Untuk mensupport itu seluruhnya, Anda bisa menentukan provider yang mempunyai jangkauan yang luas. Seluruhnya prasyarat itu dapat dipenuhi oleh Telkomsel.

Telkomsel mempunyai service akses internet yang berkwalitas tiada pending lewat service SimPATI Internet Mania. Service ini dipersembahkan pada pemakai Kartu SimPATI Telkomsel. Dengan service ini, Anda ditanggung bisa internetan sepusanya. Kenapa? Lantaran SimPATI Internet Mania tawarkan jaringan yang berkwalitas dengan akses yang cepat yang menanggung kesibukan internetan Anda lebih lancar. Service SimPATI Internet Mania menolong Anda internetan sepuasnya dengan kouta data yang semakin banyak.

Dengan SimPATI Internet Mania, Anda bebas lakukan searching, chatting, video streaming, social networking, e-mail, upload, serta dowload di hp Anda tiada pending. Tarifnya juga terjangkau. Untuk paket internet unlimited, Anda cuma bakal dikenakan tarif Rp. 5.000 /hari, serta Anda bakal memperoleh kecepatan sampai 384 kbps, dengan batas penggunaan lumrah 30MB.

Agar bisa nikmati service ini, Anda bisa menghubungi *999# segera dari hp Anda, lalu tekan OK/call. Kemudian, Anda tentukan InternetM@nia. Lalu tentukan Paket Internetan, lalu tentukan Unlimited harian. Anda dapat juga lakukan aktivasi dengan kirim SMS ke 3636 dengan format IMspasiON. Untuk lihat status penggunaan, Anda dapat lakukan SMS dengan format UL INFO lalu kirim ke 3636.

Untuk Anda, Pelanggan Kartu SimPATI Telkomsel yang mau mengoleksi musik serta mau mendownload full track lagu serta video dengan koneksi berkwalitas, Anda dapat memakai service SimPATI Musik Mania. Anda bisa mendownload beberapa puluh ribu lagu original tiada batas di hp Anda dengan tarif yang benar-benar murah, yaitu Rp. 1.000 untuk 7 hari (1 minggu).

Untuk lakukan aktivasi service SimPATI Musik Mania, Anda terlebih dulu mesti meyakinkan bahwasanya hp Anda dilengkapi dengan jaringan GPRS atau 3G aktif. Bila belum, Anda bisa mengaktifkannya lewat cara SMS ke 5432, dengan format INTERNET.

Untuk mengaktifkan service SimPATI Musik Mania, Anda tinggal menghubungi *999# dari hp Anda, lalu tekan OK atau Call. Lalu Anda dapat menentukan menu Musik Mania, serta tentukan lagu-lagu yang mau Anda download. Sesudah menentukan lagu, maka paket Musik Mania bakal aktif dengan cara automatis. Nah, untuk mendownload lagu lain, Anda tak akan dikenakan cost.

Beragam keuntungan bakal Anda peroleh dengan memakai Kartu SimPATI Telkomsel. Tak hanya dapat internetan dengan mutu yang bagus serta mendownload musik sepuasnya, tentunya Telkomsel juga berikan mutu jaringan yang paling luas di Indonesia, hingga Anda dapat berjelajah internet serta mendownload video streaming tiada pending.

Tak hanya paket SimPATI Internet Mania, Anda dapat juga memakai service SimPATI Flash untuk internet sepuasnya. Service ini tawarkan tarif yang lebih variatif yang bisa sesuai dengan keperluan Anda. Paket Flash Telkomsel ada dimulai dari paket Rp. 2.500 Untuk 2 hari, sampai Rp. 400.000 untuk 30 hari dengan kuota yang berlainan untuk masing-masing paket. Tak hanya pemakai Kartu SimPATI Telkomsel, service ini dapat juga di nikmati oleh pemakai Kartu AS serta Katu Halo Telkomsel.

Baca juga: