-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

CARA MEMPEROLEH BACKLINK DARI YOUTUBE

Cara Memperoleh Backlink PR 9 Dari Youtube Gratis – Berburu backlink merupakan salah satu kegiatan rutin seorang Blogger. Ini dilaukan supaya peringkat blog di search engine bisa masuk dalam halaman pertama Google.
Jika pada artikel-artikel sebelumnya Saya sudah menjelaskan bagaimana cara berburu backlink yang benar dan telah dibagikan link-link blog dofollow. Maka pada kesempatan ini Saya ingin membagikan lagi cara untuk memperoleh Backlink dari satu website special PR super tinggi, yaitu Youtube.
youtube
Yups, Youtube menempati urutan 3 besar situ sang paling banyak dikunjungi di dunia. Karena itulah, Pagerank Youtube sangat tinggi, 9. Nah, mari kita simak langkah –langkahnya.
1. Sign up Youtube – Sobat bisa mendaftar youtube dengan menggunakan akun gmail. Caranya mudah, klik Sigh in lalu login dengan gmail Sobat.
2. Setelah masuk ke Akun Youtube, klik www.youtube.com/features, Klik Verify
Verify youtube








CARA MEMPEROLEH BACKLINK DARI YOUTUBE

3. Silahkan pilih Negara Indonesia Lalu Ceklish salah satu pilihan Konfirmasi. (Pilihan pertama utk memperoleh kode verifikasi melalui Telephon, sedangkan pilihan kedua melalui SMS. Klik Submit
verifikasi youtube

CARA MEMPEROLEH BACKLINK DARI YOUTUBE

4. Masukkan 6 Kode Verifikasi yang telah dikirimkan oleh Youtube.
kode youtube

CARA MEMPEROLEH BACKLINK DARI YOUTUBE

5. Verifikasi berhasil. Klik Continue
verivied youtube

CARA MEMPEROLEH BACKLINK DARI YOUTUBE

6. klik www.youtube.com/advanced_settings, dibagian bawah ada kolom link website. Isi dengan link blog Sobat. Klik Add Lalu klik verify
link youtube

CARA MEMPEROLEH BACKLINK DARI YOUTUBE

7. Setelah melakukan Verifikasi blog, klik Refesh
Nah, sudah selesai Sob. Selamat karena Sobat telah berhasil menanamkan Backlink di Website pagerank 9, Youtube secara gratis. Oh iya, satu hal yang perlu Sobat ketahui adalah ketika login ke Youtube lebih baik menggunakan gmail blog tersebut ya. Supaya proses verifikasi mudah.
Sekian artikel tentang “Cara Memperoleh Backlink PR 9 Dari Youtube Gratis”. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tetap setia mengunjungi SEOblogaf ya (^_^)

Baca juga: