-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

TRIK MEMPERBANYAK FOLLLOWER GOOGLE +

cara membuat blog di blogspot,template blogspot,tutorial blogspot,widget blogspot,mempercantik blogspot,teknik seo,memperbanyak follower google+
beberapa tips dan trik memperbanyak follower google+
fungsinya apa toh,,jika punya banyak follower di googleplus itu,,,,,ehem banyak sekali shob dengan banyak follow, jika kita punya akun youtube atau blogger kita bisa shared postingan kita atau video kita di googleplus. jika kita punya 1 juta follow misalnya, maka kita akan cepat dapt view banyak dan dollar pun akan cepat kita dapat hee,,sekarang ngerti kan fungsinnyahee
1.     Maksimalkan keberadaan page anda dengan posting dankonten yang bermanfaat untuk orang lain. Dengan demikian pengunjung akan merasakan manfaatnya jika menjadi follower anda. sehingga mereka akanmemasukkan anda ke dlm circle nya.
2.     Pilih waktu-waktu yang tepat untuk mempromosikan Pageanda.  waktu yang tepatnya biasanya pada jam-jam istirahat siang, jam sore menjelang pulang kantor, dan waktu malam antara jam 18.00-21.00. sebab pada jam-jamiyu biasanya banyak yang online.
3.     Artikel atau tulisan yang menceritakan tentang kesehatan, tips-tips , ilmu pengetahuan sangat memungkinkan untuk menarik follower. Jadi pastikan GooglePlus Page anda memilikinya. 
4.     Saat postingan kita di respon dengan baik semisal dengan memberi vote +1, usahakan anda memberi umpan balik. Umpan balik inidapat dilakukan diantaranya  menyapa dengan kata yang sopan, dengan artikel, gambar, video, link yang bermanfaat. 
5.     Anda dapat memasukkan list pengguna GooglePlus sebanyak mungkin, lalu tunggu beberapa hari kedepan. Jika mereka mem-follow anda kembali maka itu beratrti anda berhasil menambah follower. tapi jika mereka tidak mem-follow anda kembali, maka anda dapat membatalkan following anda dari mereka. Untuk yang satu ini kita memnafaatkan tool circloscope.
6.     Dapat juga anda bergabung dengan komunitas favorit anda, atau yang sesuai dengan target market bisnis anda. Nah di komunitas itucobalah anda aktif share atau posting hal-hal yang bermanfaat. Dengan demikian mereka merasa mendapat informasi dan manfaat dari postingan  anda , lalu memasukkan anda ke dalam circle mereka.
Dengan bertambahnya follower tentu saja membuka peluang bagi orang lain untu lebih mengenal anda, produk anda, juga bisnia anda. yuk jadikan Google plus sebagai salah satu jembatan pembuka rezekianda.Tentunya juga dengan kerja keras dan  semangat kerja yang tidak kenal menyerah. Kita percaya bahwa rezeki itun sudah ada yang mengatur. Kewajiban kita adalah berusaha dan berdoa. Semoga bermanfaat. Salam Ngepet Dollar Bussines Indonesia

Baca juga: