-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

TIPS KERJA ONLINE DI MEGATYPERS

bagaimana gan..., apakah sudah mendaptar di megatyper..., atau mungkin sudah mulai dapet dollar disana...., dalam posting kali ini saya mau share tips 1 payment number agar bisa digunakan untuk banyak akun atau ID di megatypers. Seperti kita ketahui, jika kita mendaftar atau registrasi di megatypers maka 1 payment number hanya untuk 1 akun megatypers. kan susah juga kalo satu account harus satu rekening......, oh iya sebelumnya bagi agan yang belum mendaftar di megatypers, silakan gunakan software untuk mendaftar sekaligus aktifasinya, bisa baca postingan saya tentang cara mendaptar kerja online di megatypers. untuk langkah-langkah atau tutorial tips 1 paymen untuk banyak akun ID di megatypers adalah sebagai berikut,

  • Pastikan agan inget data saat agan daftar di megatypers terutama password dan username. Name disini bukan email login megatypers-nya ya, coba saat agan daftar akun di megatypers, disitu pasti ada kolom name, nah itu harus diingat-ingat.
  • Misal agan daftar 2 id sebelumnya sudah punya 2 ID di megatypers dengan nomer perfect money (PM) yg beda-beda, misal ID A dengan nomer PM U1234567, dan ID B dengan nomer PM U3729372. Agan ingin agar ID B nomer PMnya sama dengan ID A, maka agan harus mengganti atau edit secara manual nomer PM ID B tersebut.
  • Langkah pertama, login ke megatypers menggunakan ID B. Lalu klik menu Profil and Payments. Akan tampil seperti gambar berikut, lalu klik Change Your Payment Method seperti ditunjuk pada anak panah merah pada gambar.

kerja parttime ,lowongan kerja ,kerja sampingan ,uang internet,


    • Lalu muncul kotak seperti gambar di bawah berikut. Password isikan password login akun megatypersnya. Old Account Address or ID isikan nomer PM awal agan, agan bisa lihat gambar sebelumnya diatas, copy aja yg dilingkari warna biru, di contoh diatas berarti Old Account Address or ID diisi U3729372.Name isikan name sesuai yg diisi saat daftar megatypers, Payment Processor dan New Payment Account isikan paymnet baru yg ingin agan kehendaki, dalam contoh diatas maka Payment Processor-nya diisi Perfect Money dan New Payment Accountnya diisi U123467.

      kerja parttime ,lowongan kerja ,kerja sampingan ,uang internet,

      • Langkah terakhir klik UPDATE, maka payment detil akan segera berubah, sekarang ID A dan ID B mempunyai nomer payment yg sama. Lakukan langkah yg sama jika agan ingin edit payment ID-ID yang lainnya.
      • Jadi misal agan baru mau daftar di megatypers, misal agan mau buat 5 ID baru di megatypers masing-masing ID A,B,C,D, dan E, maka saat daftar, kolom payment number untuk B, C, D, dan E dibuat asal dulu aja, nanti tinggal edit dan disamain dengan payment number ID A.
      • Tutorial diatas contoh menggunakan Perfect Money, untuk paypal atau webmoney pada dasarnya sama saja langkah-langkahnya hanya format nomer akunnya saja yg beda, misal jika paypal berarti nomer account-nya berupa email paypal.  
      CARA AMAN KERJA DI MEGATYPERS
      Usahakan perhatikan berapa agan dan aganwati kena kick dalam satu ID dalam satu hari. sedangkan kicknya itu sendiri dampak dari banyaknya salah ketik ataupun time out. oleh karena itu, apabila agan dan aganwati sudah kena kick lebih dari tiga kali dalam satu id perhari, silahkan kerja dengan ID yang lain. atau kalau masih bingung aja gini gan...., kalau agan punya lima ID misal,  pertama-tama misalkan agan dan aganwati kerja dengan ID  satu, terus kena kick tiga kali, maka segera logout dan menggantinya dengan ID yang ke dua. dan begitupun seterusnya. dan insya Allah dengan kerja seperti ini, ane belum pernah kena banned sampe sekarang. 
      Oh iya gan...., kalau nanti agan dan aganwati terpaksa memilih antar akurasi dan time out maka pilihlah akurasi. ini artinya apa..., ketika agan menghadapi captcha yang agan tidak bisa membacanya, mendingan agan ngetik sebisanya daripada kena time out. atau dengan kata lain juga he...he..., time out lebih berbahaya daripada ketidak akuratan pengetikan.
       

      Baca juga: