-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

CAPTCHAPRO

    software captcha,captchapro
    Software ini salah satu yang paling direkomendasikan karena hampir nyaman dengan semua captcha company, dan sering diupdate sama ownernya, cuma biasanya kurang cocok buat para pemula yg baru pertama kali kenal captcha, karena software ini berbayar bulanan, sedangkan para pemula biasanya belum ada stok dollar. Captchapro termasuk tipe software yang ga butuh web panel, agan download softwarenya dulu, lalu beli key serialnya untuk bisa mengaktifkan softwarenya. Setelah softwarenya bisa dibuka agan bisa meng-add ID-ID agan di software tanpa aktifasi di web panel, jadi bisa langsung aktifasi ID tanpa panel terpisah, lebih praktis. Jangan khawatir gan..., harga software captcha tidak seperti harga window...he...he...Biaya bulanan $0.5/bulan via Perfect Money (PM), Webmoney, atau Paypal. Support : kolotibablo, pixprofit, qlink, megatypers/protypers, captcha2cash, captchatyper,gogetsome, fasttypers, dan uploadcaptcha. butuh netframework versi 2

    captchapro bersifat single company artinya setiap captcha company softwarenya berbeda-beda alias terpisah, misal mau ngetik di kolotibablo berarti pake yang captchapro kolotibablo, begitu jg yg lainnya. Tapi key serialnya tetep satu, jadi satu key serial buat semua produk captchapro. Yang artinya agan hanya bayar $0.5 untuk semua perusahaan captcha tiap bulannya. atau bisa lain kata, 1 key serial bisa untuk semua captcha company & bisa add sampai unlimited ID 

    Link untuk membeli key atau memperpanjang :
    http://xsoftcaptcha.com/view/keys/ untuk caranya bisa dilihat di menu help. Link untuk yg kehilangan key atau bermasalah saat beli key:http://xsoftvn.com/view/keys/key_recover untuk caranya bisa dilihat di menu help
      Link download software :http://www.mediafire.com/folder/n6pybz3ury81b atau alternatif link disini
      Di link tersebut tiap company capcha itu filenya sendiri-sendiri, jadi kalau agan mau ngetik di kolotibablo ya download file capchapro yg kolotibablo, kalau mau ngetik di megatypers ya download file capchapro yang megatypers, begitu juga yg lain. Sedangkan key serialnya untuk membuka software tersebut tetep satu saja, jadi 1 serial bisa untuk buka software capchapro kolotibablo, capchapro megatypers, dan lainnya.

      Ada beberapa file company disitu yg tertulis 1khung dan 2khung. Kalau 1khung artinya pake 1 layar captcha, kalau 2khung pake 2 layar captcha (stereo), tinggal dipilih aja enaknya yg mana, atau coba dulu 2-2nya , nanti bisa memutuskan pilih yang mana. khusus buat newbe lebih baik pilih yang satu khung dulu. Oh iya gan 1 keyserial hanya utk 1 komputer , tidak bisa dipake di komputer lain.

      Kelebihan software capchapro = user interfacenya simple, layar nampilin capcaynya besar, lebih lancar flownya, update softwarenya cepet, kalau ada apa-apa ownernya fast respon dan ownernya selalu ngasih info update dikomunitas typers dikaskus padahal dia sendiri orang vietnam.
      Kekurangan software capchapro = seperti yang sudah saya jelaskan diatas, mungkin kekurangannya hanya buat para pemula yg belum punya stok dollar. Walaupun sebenernya harganya sangat murah, lha wong cuma $0,5 saja per bulan, jadi untuk para pemula yg belum punya dollar kalau mau langsung pake software ini bisa dengan cara beli dollar dulu di exchanger 

      Oke deh gan, kalau masih bingung ane akan bahas step by step cara beli software via Perfect Money :
      download dulu softwarenya di http://www.mediafire.com/folder/n6pybz3ury81b . Setelah download, file harus diekstrak dulu menggunakan winzip atau winrar jalankan soft-nya, nanti akan ada tampilan kotak dialog yg isinya code PC & key serial. Lihat gambar dibawah ini

      1. software captcha,captchapro

      • Code PC otomatis udah terisi menyesuaikan PC agan, sedangkan key serial masih kosong.
      • Copas code PCnya, perhatian : mengingat code PCnya itu panjang sekali maka pastikan semuanya ter-blok lalu baru dicopy, biasanya code PC diawali dgn A60A, langkah selanjutnya agan menuju situs beli keynya di http://xsoftcaptcha.com/view/keys/ , paste-kan code PCnya disitu. lalu pencet BUY.
      • Nanti akan diarahkan ke antarmuka Perfect Money (antarmuka ini asli dari web perfect money ya , jadi jangan berpikiran ini proses hacking), klik make payment lalu muncul kotak login, disitu agan harus login lewat sesuai akun perfect money punya agan, nanti sudah tertera biaya $0.50 , dan posisi sudah siap transfer ke rekening PM tujuannya, jadi serba otomatis termasuk rekening PM tujuannya sudah tertera disitu beserta memonya, tinggal klik preview payment lalu klik confirm payment. Setelah proses payment complete , jangan langsung ditutup tapi klik continue, akan muncul kotak dialog, klikcontinue lagi aja, setelah itu akan muncul key serialnya.
      • Key serial itu copas ke kotak dialog tadi di bagian kolom key serial yg masih kosong tadi. Software langsung bisa agan buka dan digunakan. Key serial sebaiknya disimpan di notepad ya gan.
      • Jika saat buka software muncul notif "there's an update" maka itu artinya softtware minta diupdate , agan langsung menuju link download yg saya kasih diatas yaitu http://www.mediafire.com/folder/n6pybz3ury81b, disitu agan download lagi softnya, lalu key serialnya masukin lagi, makanya setiap agan beli key serial, selalu simpan di notepad, jadi kalau ada update software, key-nya tinggal copas dari notepad.
      • Jika agan bayarnya lewat webmoney atau paypal silakan ikuti petunjuknya di webnya.
      • Jika ada permasalahan yang berhubungan dengan softtware ini, langsung hubungi YM ownernya= childlikecap15 atau kirim email xuanduc987@gmail.com atau dia juga punya id kaskus xuanduc987 jd bisa kirim pesen ke xuanduc987 . YM dia online biasanya diatas jam 9 malam, kadang siang hari juga. dia org vietnam tp bisa english.
        tampilan software dan penjelasanya (penting untuk DIBACA!):


        software captcha,captchapro
        tampilan software 1khung atau 1 layar


        software captcha,captchapro
        tampilan software 2khung atau 2 layar
          • ada 2 pilihan tampilan yaitu 1khung dan 2khung . Bedanya hanya di jumlah layar yg buat nampilin captcha. Jadi yg 2khung itu ada 2 jendela captcha, klw 2 jendela tsb semuanya muncul captcha maka yg diketik terlebih dahulu yg backgroundnya disorot warna biru. Pada gambar diatas berarti jendela atas dulu yg diketik, nanti setelah itu gantian jendela bawah yg disorot biru. Agar fungsi 2khung berjalan maka fitur nxtimg beta harus dicentang . Jadi sebenernya manfaat dr 2khung ini kita bisa lihat image captcha berikutnya, walaupun sekedar milirik tp itu sangat membantu dlm pengetikan.
          • Sekali lagi software capchapro ini tidak butuh panel, agan langsung add aja sesuai data login di captcha company. Cara meng-addnya cukup klik simbol + . Sebelah kirinya adalah tombol shutdown utk matiin softwarenya. Bawahnya tombol shutdown adalah tombol play/pause. Sebelah kanan tombol pause adalah tombol utk mengcapture yg hasil gambarnya nanti akan di simpan di folder capchapro secara otomatis , semacam printscreen. Antitimeout itu jika dicentang maka jika agan di detik ke 1 lum keburu entry, maka software akan entri otomatis dengan karakter acak shg mengurangi terjadinya kick karena timeout. Jika tidak dicentang , saat agan ngetik kehabisan waktu maka akan otomatis berhenti atau pause. Sedangkan invert itu utk menukar warna text capcha dgn warna backgroundnya. Lalu ada fitur autoreconnect, ini jika dicentang software akan otomatis connect ke server setiap kali IDnya kena kick, jika tidak dicentang maka IDnya akan pause sendiri. Ada satu fitur lagi yaitu fixed image fitur ini untuk pengguna 2khung (2 frame/jendela). Jika agan centang fixed image, 2 capcay yg tampil di 2 frame akan tetap posisiya alias 2 frame akan aktif semua , jd saat agan melihat 2 capcay di 2 frame maka yg diketik dulu itu yg background framenya di kasih tanda biru, nanti tanda biru akan bergantian dr atas terus bawah dan seterusnya jd bola mata agan tertuju ke atas dan bawah secara bergantian hehe. Klw frame imagenya ga dicentang, ada menu yg muncul disebelah kanan yaitu active frame, yaitu pilih top apa bottom, misal pilih top,berarti jk ada 2 capcay yg tampil di 2 frame itu maka yg aktif adalah yg frame atas , jd patokan agan ngetik cukup lihat frame atas aja dgn kata lain bola mata agan fokus di frame atas aja, krn capcay yg ada di frame bawah otomatis akan naik ke frame atas jika saatnya harus diketik. Terserah agan mau pilih dicentang atau ga dicentang, dicoba 2-2nya aja enak mana hehe.
          • Untuk yg menggunakan proxy biasanya ada fitur proxynya di bagian sekitar fitur-fitur diatas tadi. atau bisa jg menu proxy kadang ada di klik kanan setiap IDnya. Untuk mematikan suaranya bisa diklik tulisan SOUND ON nanti otomatis berubah ke SOUND OFF.
          • ID-ID yang sudah diadd sebelumnya , untuk memainkan di lain waktu , agan ga perlu nulis username sama password ID-ID tersebut, cukup klik tanda arah kebawah disamping kanan kolom username, jika sudah diklik otomatis muncul daftar id-id yg sudah di-add sebelumnya ,agan tinggal pilih aja, nanti password jg otomatis menyesuaikan sendiri, agan tdk perlu entry lagi , jd agan tinggal klik login aja, lihat gambar dibawah utk lebih jelasnya

            software captcha,captchapro

              • Untuk mengetahui masa expired software, klik menu License, lalu pilih check license.
              • Jika agan sudah membeli serial keynya , tapi saat dibuka ada notif yang berbunyi cannot check for update , maka itu disebabkan berbagai faktor, antara lain koneksi internet agan yg ga bisa akses server capchapro, solusinya diskonek rekonek terus sampai bisa terbuka softwarenya atau juga coba ganti kartu providernya. Faktor lain adalah karena hal sepele seperti kurang teliti dalam input serialnya, biasanya kelebihan spasi.

                Baca juga: